Pages

Friday, February 13, 2009

slow but continous

wah... ternyata nunggu gajian emang menunggu yang membosankan..
perhitungan kemarin di ATM masih ada 100rb, lebih dikit. hem trnyata kamis kemarin waktu aku mo ambil, g mo keluar semua 100rb, kata atm, saldoxa kurang... ya ampyun...
yach... jd cm bisa di ambil 50rb. syukurlah, masih ada uang untuk bertahan... 11 hari lagi gajian..
50 rb buat 11 hari???
hem...kayake aku harus bobol tabungan uang recehku...ya kira2 kl 150 rb ada...bs bertahan 15 hari... kl tiap hari 10rb..
mg aja mash bisa bertahan..
kemarin kamis, 1 hari di OMC sama pak de n rama, nge trace TCSM.. wah... pegang juga aku alat ini.. dah aku idam2 kan untuk belajar command n pegang alat langsung n praktek juga.. ttg konfigurasi, ETPCM, A-Trunk n command2xa. dah aku catat tuch command2xa di KAMUS..
BTS lumyan lancar, tp masih perlu belajar lagi, TCSM masih berjalan sambil belajar, BSC dah ada gambaran ttg itu, tp belum tahu sedetail n belum tahu juga secara detail..
sambil jalan aja..
makasih banget untuk Pak Dhe (Agus Nugroho), yang sabar mau meluangkan waktu untuk mengajari aku ttg apapun mengenai BSS. yang sabar ya pak, cz otakku memang lemot. hehehe..
masih banyak belajar, itu masih 2G. padaha sekarang dah mpe 4 G. hem ketinggalan banget yach.. sabar aj yang penting tekun.
ATM, IP, 3G jg lum ak kuasai.. pokoknya semua harus aku kuasai..
pelan tapi pasti..
g usah mikir ttg bokek.. yg penting masih bisa makan, tidur pulas, n kesempatan untuk belajar.
semoga nanti berguna untuk modal hidup, semua target, visi n misi ku semoga di beri kemudahan n aku bisa menggapaixa...
aku ingin menjadi spesialist n expert dengan bidangku... bidang yang aku senangi yang aku cintai..yaitu bidang telekomunikasi..
aku selalu cemburu jika melihat rekan2 kerja yg masih muda n dah menguasai di bidangnya..
kaya rekan dari NSN, Ericcson vendor2 lain. sebenarnya merekalah teknikal Indosat. merekalah yang memegang Indosat.
pokoknya KEREN.. muda, gajinya besar, n menguasai di bidangnya..
aku akan seperti dia.. n aku bisa lebih baik..
gpp aku sekarang "mbabu" untukl Indosat. tp besok2 ak yang megang teknikal Indosat...
Iyof Zulhainif Teknikal BSS..
untuk Ayankku:
dah hampir 3 minggu g ngapel ayank... kangen... kangen banget..
yach.. harus sabar dl aja, cz ekonomi negaraku masih error n defisit. makan aj sulit.
kemarin 1 hari bentrok am ayank, gr2 ak uplod foto ak am ayank.. sebenarnya ini juga salahku, cz ak jg g minta pers7an dr ayank untuk uplod foto bareng..
hem..ak g ada maksud ap2, pamer kek, punya pacar kek, r yg laen,. ak cm mo uplod foto. cm itu.
yach... namaxa jg emosi.. marah aja..
tp g lama, pagi2 dah baikan kembali..
syukurlah kl dah damai..hehehe..tp g seru kl cm damai melulu..g ada bumbunya..kekekeke..
tp jg g baik kl terlalu bumbunya..
marah jg gpp, yg penting jaga emosi.. n g pk lama..
pacarn ama ayank jarang bentrok,paling lama 2 hari, selanjutnya damai n mulus..
mkin kita saling mengerti. mkin. em.. tp jg kadang nyebelin juga...
hehehehe..
ayankku.. u are beautiful color in my life..

0 comments:

Post a Comment