Pages

Saturday, February 7, 2009

ekonomiku

minggu ini ak g pulang. cm pengen di kos aj, istirahat n tidur. n mo belu guling, bantal n karpet plastik buat kamar kos. agar nambah kesan bersih n rapi.
ada sich rencana pulang, mo ketemu ibu, cz ibu maag nya kumat lagi. tapi waktu ak tlpon hari jumat, kata ibu dah sembuh n bisa ke pasar.. hem... syukur alhamdulillah kl dah baikan..
bangun pagi, biasa jam 4, mandi n ke masjid, tadarus 2 lembar n tidur lagi mpe jam 8an.
mandi lagi, cz mo beli karpen bantal n yg lain..
tapi waktu ak cek saldo via sms jumlahnya cm 126 ribuan. em... ada yg aneh.. seharusnya sekitar 600ribuan untuk bulan februari ini. cz saldo kemarin 1.11 jt. di potong untuk deposito 500 ribu. tinggal hitung sisa = 600 ribuan.
kemana uangku yg 500 rb lagi.
o... iya... setelah bingung n berpikir ternyata bulan januari kemarin, ak g deposito ke bank. cz buat acara tahun baru kemarin. jadi kesimpulannya untuk bulan ini, deposito sebesar 1jt. bulan februar am januari. g masalah sih, emg target aku setiap bulan dari bulan agustus 2008 setiap bulan harus nabung 500 rb. ntar kl dah ngumpul bisa buat beli sapi, kambing, r laptop. hahahaha...
tapi ada masalah disini...
ssekarang masih tanggal 7 februari, saldo uang di ATM 126 ribu..n ditambah uang di dompetku sekitar 90 rbuan. jd totalnya sekitar 216 rbu.
hem... moga aj bisa bertahan mpe tanggal 25 feb nanti..
hem.. Aku yakin, Alloh akan memberikan aku rejeki. Aku percaya am Alloh dengan janjinya.
jadi aku enjoy aj dengan 210 rb itu..
tadi ak jg kasih tau ayank mengenai perekonomian negaraku ini yang masih kacau.. ayank bilang aku kurang sistematis kl aku pegang uang..katanya kl aku pegang uang, gmw mikir buat besoknya..
(bukan begitu ay, ak dah berpikir ttg ekonomiku. hari ini, besok n tahun depan jg dah ak rencanakan, tp kan masalh begini diluar jangkauan dari sistem yang belum mz ketahui, kl dah tahu mz jg pasti dah ngitung jg.. iya deh, ntar kl qt nikah, ayank yang pegang ekonomi keluarga kita.. tp jangan pelit2 ya....)

0 comments:

Post a Comment