Pages

Tuesday, February 24, 2009

apelku

puyeng deh kl mikirin PC ku..minggu kemarin dah aku install ulang dua kali. penyebab pertama kali krn lemooot banget. aku install ulang aja. jadi deh.. lumayan cepet.. hem... tapi 2 hari kemudian lemoot lagi. task managernya g bisa di buka. woeh... aku install ulang lagi. dengan semua C n D aku format, biar mampus tu virus bakteri, worm, trojan, n penyakit2 yg lain..

beres juga..

kakakak... 6 jam setelah itu, kena lagi juga. tp g separah yg kemarin. sekarang masih cepet, tp tetep aj task managernya masih error juga. saran dari mas Agung IT, diinstall ulang lagi ajah..

kakakaka.. ya dah aku mo install ulang lagi. tp besok sabtu ajah..
hehehehe...lg malez..

untuk ayankku:
sabtu kemarin ngapel, dah 1 bulan g ngapel. cz lg ada masalah ekonomi. kemarin aja pinjam uang, cz uang makan bukan ini dah habis.. hahaha... mg aja besok dapat rejeki yang banyak n mudah.. amiiinnn..

lewat bawen aku ke parakan. cz kayake lebih cepet.

mpe di parakan jam 8.45an, berangkat dari solo jam 5an. dah kangen 1 bulan g ketemu.
sungkem dl am ibu n ngobrol am ayank sambil nnton tv, sambil ngopi.

terus ke pasar cari wolak-walik, kue dari terigu yang diccampur dengan pisang raja dibalut dengan daun pisang n di panggang bolak-balik mpe mateng. rasanya enak. manis n lezaaatt.. kue favoritku di parakan. selain cap jay.. hehehehe..

1 bulan di bales 1 hari, kayake kurang. hem...lama banget rasanya.. pengen sih bareng terus..
mg aja dpt rejeki n bisa apel tiap minggu r 2 minggu sekali..

ayank dah mulai bisnis pulsa n kayake lariiis banget. n kayake juga ayank menikmati juga bisnis ini. baguslah kl gitu.. yg penting dinikmati dulu n ntar kesuksesan akan mengikuti. jadilah enterpreanur yank...

kemarin juga ketemu hanif.. yach.. ak jg g nyapa ap lg ngobrol. cm ngliat mukanya aj, kl dia senyum ya ak senyum. kl ap2 ya ak jg g ap. ak jg g ajak salaman cz dia juga g ngajak salaman.. biarin aj.. cz dia menghina aku dari belakang.. PENGECUT.. di depan sich senyum2 aj. di belakang...
pulang juga hanif.. kira2 15 menit ayank dapet sms yg isinya kl ayank bohong. sms dari hanif.
n aku beri kasih kesempatan untuk baca sms. n aku jg emosi am hanif. dia itu maunya ap.. kl g setuju ak pacaran am aya mbok yo ngomong wae. ojo koyo ngono.. karepmu njaluk opo?? emg aku anak kecil yg mo ditipu n bisa ditikam dari belakang..emg aku wedi karo koe nif..
hem... rasanya pengen makan orang aj..
lha mbok yo ngomong langsung mbek aku iki.
"yof, aku ora setuju koe pacaran mbek tilla".iki sebabe:
1............
2..........
3..........
4.........
dst..
nek ngono kui ak kan kepenak..krungu langsung saka cangkepmu.n koe juga biso krungu soko cangkepmu.. lan di cari pie penakke ben podo2 kepenak.nek biso.

sue2 koyo slilit ae.. cilik2 nclempeti ning untu..
di songkel ae lan dibuang kan bar..

ben...karepmu opo??

pulang dari parakan jam 5an. malez juga pulang. setelah cipika n cipiki am ayank pamit am ibu n pulang ke pwj.

senin kemarin ayank bilang kl ayank seneng banget.. n ak jg g tau knp kok mpe seneng banget. katanya sih krn g 1 bulan di apeli.. hehehe... sori yank.. kan lagi bokek..

tanggal 8 maret besok, ayank pengen main ke peweje.. rumahku. tp lum acc..
80% g akan di setujui..taruhan 10.000.
cz analisaku begini:
ibu tilla g bisa njelasin secara jujur ke hanif kl tilla maen ke pwj. cz aku juga merasa kl ibu jg g enak ke hanif kl tilla pergi am aku.
pertimbangan:
beta n lulu kayake lancar2 aj. knp kami di persulit?? (sudah terjawab)

jadi kesimpulannya: akan GAGAL..

0 comments:

Post a Comment