Pages

Monday, March 23, 2009

Karena hanya keyakinan

Karena hanya keyakinan

Dalam kejenuhanku yang tak mampu mengusir kelam
Dalam kebiruan sang laut aku menanti sepi
Melukis wajahmu yang suram diujung perbedaan
Yang menjelma menjadi keutuhan ditengah jarak yang memisahkan

Membalut rindu yang kurasa abadi
Sabar menanti hadirnya janji
Yang menyelimuti hasrat tentang kebisuan mimpi
Hingga nyata kekuatan asmara yang akan kau nikmati

Jika harus bersama berjalan diatas karang
Maukah kau terima jemariku
Pegang erat jangan kau lepaskan
Jika kau terjatuh......
Aku akan bertahan atau tenggelam bersama di kebuasan gelombang

Senja yang kita lewati akan menghujam diri
Namun tentang kita hanya jingga yang bernyanyi
Karena hati adalah abadi
Perubahan hanyalah hiasan
Karena cinta menyimpan dendam dalam kenangan
Apapun yang harus tersimpan
Aku bukan milikmu
Seperti kamu yang bukan milikku

Seperti laut yang takkan surut
Rinduku akan selalu tersimpan untukmu
Walaupun terkadang aku dendam atas perlakuanmu
Lalu bersama gelombang aku nikmati kegalauanku
Kugenggam keyakinan
Lalu kusisakan penantian

Untukmu lautan aku ingin dia datang membasuh kejenuhan

0 comments:

Post a Comment